SELAMAT DATANG DIWEBBLOG RESMI SMK BUMI SEJAHTERA JADIKAN WEBBLOG INI MENJADI MEDIA INFORMASI ONLINE

Minggu, 13 Februari 2011

Nexcopy luncurkan 16 Port Flash

Drive Duplicator USB 3.0

Segmen pasar yang ditargetkan para produsen duplicators flash drive USB cukup sempit. Namun hal itu tidak membuat para produsen perangkat tersebut untuk memperlambat inovasi produk mereka. Seperti halnya dengan Nexcopy yang baru saja memperkenalkan 16 Port Flash Drive Duplicator USB 3.0. Produk ini juga dikenal dengan seri SSUSB160PC, yang memungkinkan pengguna untuk mereplikasi set data yang sama hingga 16 flash drive berbeda dengan dukungan kecepatan transfer USB 3.0 (SuperSpeed USB). Hal menarik lainnya dari produk terbaru ini adalah daya yang dibutuhkan sistem internal sekitar 120 watt yang mampu memberikan daya pada 16 USB eksternal hard drive.

Selain itu terdapat perangkat lunak Drive Manager yang memberi kemudahan pengguna dengan sejumlah pilihan seperti untuk memuat data, data streaming yang unik, perangkat pencitraan dan pengumpulan data. Duplikator ini menyediakan banyak ruang antara 16 konektor USB ditempatkan di bagian dengan ukuran lebar 37mm x tinggi 15mm. Ukuran tersebut merupakan ukuran yang maksimal untuk flash drive.

Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk menyalin langsung dari file IMG binary, menghapus serta memformat hardisk, serta menetapkan Windows drive letters untuk masing-masing file yang berstatus read only. Sistem file yang didukung perangkat ini adalah FAT, FAT32, NTFS, Linux ext2, ext3, HFS (Mac OSX), serta Master Boot Record atau MBR. Namun, menurut situs resmi Nexcopy tidak terdapat rincian harga yang disediakan untuk SSUSB160PC. Bila menginginkan produk ini, pengguna dapat langsung menghubungi perusahaan melalui email yang tertera di situs resmi mereka. (jimmyfernanda/BeritaNet.com)

1 komentar:

Janti mengatakan...

menarik nih inovasi Nexcopy.

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda pada baca di atas

Popular Posts